SPBU Milik Ronald Kandoli di Kota Bitung Diresmikan

Reporter : | 10 Jun, 2017 - 5:55 pm WITA

tmp-cam-1386248181BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ronald Kandoli terus melebarkan sayap, kali ini Kota Bitung menjadi tempat Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut membuka tempat SPBU baru.

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs John Palandung MSi, menggunting pita tanda SPBU cabang Bitung milik Kandoli mulai beroperasi, Sabtu (10/6/2017).

Saat membawakan sambutan, Palandung menyampaikan SPBU milik Keluarga Kandoli-Antow juga akan membantu pemerintah menyediakan lapangan kerja.

“SPBU ini pasti akan mengurangi pengangguran karena pasti butuh tenaga kerja dalam mengoperasikannya,” kata Palandung.

Dia juga berharap agar tetap menjaga pelayanan kepada konsumen.

“Pelayanan harus maksimal supaya masyarakat boleh mendapat kepuasan saat membeli BBM,” tambahnya.

Perwakilan Pertamina Sulut Executive Seritel Mohamad Mustajab yang juga menyampaikan sambutan menuturkan penambahan SPBU akan memberikan dampak ekonomi yang positif di Bitung dan Sulut pada umumnya.

“Selamat atas bertambahnya SPBU buat Keluarga Kandoli-Antou. Ini akan memberikan peningkatan ekonomi di Kota Bitung dan sekitarnya,” papar Mustajab.

tmp-cam--2128887486Sementara itu, pemilik SPBU Ronald Kandoli menyampaikan, SPBU tersebut merupakan berkat yang diberikan Tuhan kepada keluarganya.

“Saya sangat bersyukur karena bisa berkontribusi di Kota Bitung. Dalam mengambil keputusan saya selalu mengandalkan Tuhan, karena tanpa Tuhan semua akan sia-sia,” ujar Kandoli.

Dia juga mengatakan merasa bersyukur karena dapat menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat Bitung dan sekitarnya.

“Saya bersyukur SPBU kami bisa membantu masyarakat untuk mencari pekerjaan, dan hal tersebut merupakan berkat juga bagi kami keluarga,” tutup Kandoli. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment