Pemkab Minsel Berhasil Raih WTP Untuk Pertama Kali

Reporter : | 09 Jun, 2017 - 7:27 pm WITA

tmp-cam--913114569AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pengelolaan Keuangan dan Adminsitrasi, setelah beberapa tahun sebelumnya hanya meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan Dislcaimer.

Keberhasilan Pemkab Minsel meraih predikat WTP, diketahui saat penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2016 Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara, oleh Ketua BPK Perwakilan Sulut Tangga Muliaman Purba kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu, didampingi Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan, di kantor BPK Perwakilan Sulut Manado, Jumat (9/6/2017).

tmp-cam--424900433β€œIni bukti keseriusan dan komitmen Bupati Christiany E. Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, dalam menata administrasi keuangan dan asset,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Bupati juga menyatakan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras, melakukan pembenahan administrasi keuangan dan asset, sehingga Pemkab Minsel berhasil meraihb predikat opini WTP untuk pertama kelinya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment