Mitra Tuan Rumah HLUN dan Jambore Lansia Provinsi Sulut

Reporter : | 08 Jun, 2017 - 11:21 pm WITA

Jambore lansia

Wagub Steven O.E Kandouw selaku Ketua Komda Lansia Sulut, memimpin rapat persiapan kegiatan HLUN yang akan dirangkaikan dengan Jambore Lansia tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di Desa Rasi, akan menjadi tuan rumah Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang akan dirangkaikan dengan Jambore Lansia tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pada rapat persiapan kegiatan yang dipimpin Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw selaku Ketua Komisi Daerah (Komda) Lansia Sulut, Kamis (8/6/2017), terungkat rencana kegiatan akan digelar 13 Juni 2017 pekan depan, akan dihadiri sekitar 2000 lansia di Sulut.

“Pada kegiatan nanti, rencananya para lansia akan menerima sejumlah bantuan dan door prize dari Pemerintah Provinsi Sulut dan pihak pihak yang membantu kegiatan tersebut,” ujar Kandouw.

Guna kelancaran dan suksesnya acara nanti menurut Kandouw, seluruh panitia yang dipercayakan membidangi dan diberi tanggungjawab masing-masing agar bekerja dengan baik.

Turut hadir pada rapat tersebut, sejumlah Pejabat Eselon II dilingkup Pemprov Sulut, Perwakilan dari Bank BRI, Pengadaian, Bank Sulut, BPJS dan Taspen. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment