PMI Laksanakan Pengobatan Gratis di Desa Pontak Kecamatan Ranoiapo

Reporter : | 07 Jun, 2017 - 9:41 pm WITA

Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (tengah) dan pengurus PMI Minsel lainnya saat pengobatan gratis di Desa Pontak Kecamatan Ranoiapo, Rabu (7/6/2017)

Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (tengah) dan pengurus PMI Minsel lainnya saat pengobatan gratis di Desa Pontak Kecamatan Ranoiapo, Rabu (7/6/2017)

AMURANG, (manadotoday.co.d) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat akan kesehatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Desa Pontak Kecamatan Ranoyapo, Rabu (7/6/2017).

Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), pada kesempatan itu mengatakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PMI dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terlebih masyarakat kurang mampu.

“Semoga dengan bakti sosial pengobatan gratis ini akan membantu warga yang memerlukan layanan kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu sejumlah warga menyatakan apresiasi atas kepedulian PMI Minsel dalam membantu masyarakat.

“Kegiatan seperti ini tentu sangat positif dan berarti bagi warga. Semoga PMI Minsel tetap berkomitmen dan tetap eksis membantu masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan,” ujar Donny Rawis warga Pontak Kecamatan Ranoiapo.

Diketahui setelah melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan Gratis dalam rangka HUT Desa Pontak Maesa ke 492 , PMI Minsel kemudian melaksanakan musyawarah kecamatan (muscam) di Desa Motoling Mawale.

Hadir pada kegiatan ini pengurus PMI kabupaten Minsel, Kaban Kesbangpolinmas Drs Benny Lumingkewas MSi, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Roy Mandey, Camat Ranoyapo, Camat Motoling, serta para hukum tua dan warga setempat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment