Terseret Arus Pantai Warga Amurang Ditemukan Tewas

Reporter : | 07 Jun, 2017 - 10:44 am WITA

Korban yang ditemukan tewas, kemudian digotong oleh TNI untuk kemudian dibawa ke RS Kalooran Amurang. (ist)

Korban yang ditemukan tewas, kemudian digotong oleh TNI untuk kemudian dibawa ke RS Kalooran Amurang. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Malang dialami Oliver Matahang (13) warga Uwuran II lingkungan 6 Kecamatan Amurang, berniat memancing dan mandi di pantai Kambiow Amurang, pria yang masih tercatat sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta Amurang, akhirnya terseret arus pantai hingga akhirnya ditemukan tewas, Rabu (7/6/2017) pagi tadi.

Informasi yang dirangkum menyebutkan awalnya Olliver dan Jesen Sela, Selasa (6/6/2017) kemarin sore, hendak memancing di pantai Bulevard Amurang, setelah berpamitan kepada orang tuanya. Saat memancing keduanya memutuskan untuk mandi, pada saat mandi keduanya kemudian terseret arus pantai.

“Melihat ada yang terseret arus air sambal berteriak minta tolong, warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kemudian melakukan pertolongan. Pertama menolong Jesen Sela. Namun ketika mereka kembali akan menolong korban Oliver Matahang, korban sudah tidak kelihatan,” ujar Natalia warga Uwuran II kepada manadotoday.co.id.

Warga kemudian melaporkan kepada pihak berwajib, menyusul tidak ditemukan korban pada sore itu. Aparat berwajib dibantu SAR, TNI dan warga kemudian melakukan pencarian terhadap korban.

“Korban, akhirnya ditemukan pada Rabu (7/6/2017) pagi tadi, oleh salah satu perahu nelayan, dan kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit Kalooran Amurang untuk diotopsi,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment