Sumendap diundang Khusus Megawati Hadiri Peringatan Lahirnya Presiden Soekarno

Reporter : | 06 Jun, 2017 - 6:52 pm WITA

tmp-cam-265871880MALANG, (manadotoday.co.id) – Mantan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, mengundang khusus Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dalam acara peringatan lahirnya Bung Karno di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

“Memang ada berapa agenda yang dikuti dalam peringatan lahirnya Proklamator Kemerdekaan, Bung Karno, di Kelurahan Bendogerit, yakni acara doa bersama, buka puasa bersama, dan peresmian patung Bung Karno oleh Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri,” ujar Kabag Humas Franky Wowor S.Sos, Selasa (6/6/2017).

Wowor menuturkan, Blbupati juga mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandou, mengikuti buka puasa bersama Megawati Soekarnoputri dengan sejumlah menteri.

“Dalam suasana persahabatan dan keakraban bersama para petinggi di Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, sekaligus juga membicarakan mengenai pembangunan-pembangunan Pasar yang ada di Minahasa Tenggara,”kata Wowor.

tmp-cam-2136326804Ditambahkannya, kedatangan Bupati ke Kota Malang pasti akan berdampak pada pembangunan di Kabupaten Mitra, pasalnya, kunjungan kerja ini, sudah ada program yang nantinya akan dilakukan kerja sama salah satunya di bidang pertanian dan pembangunan pasar.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Presiden ke-5 Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, karena telah mengundang khusus pak Bupati menghadiri beberapa agenda di Kota Malang dalam rangka peringatan lahirnya Presiden RI pertama sekaligus Proklamator Kemerdekaan, Bung Karno di Kelurahan Bendogerit ,” tandas Wowor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment