Di Malang, Gubernur Sulut Tatap Muka dengan Formas

Reporter : | 05 Jun, 2017 - 11:11 pm WITA

Asrama Formas Malang

Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Ketua PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamutuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor, foto bersama pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Sulawesi Utara di Malang (Formas) di Guesthouse Mahasiswa Sulut, Perum De Rumah Kavling, Jln. Veteran 2 Penanggungan, Klojen Kota Malang Jawa Timur.

MALANG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melakukan kunjungan kerja di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Senin (5/6/2017).

Pada kunker tersebut, Olly didampingi Ketua PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamutuan, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan Sekretaris Komisi II DPRD Sulut Rocky Wowor, mengunjungi dan melakukan tatap muka dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Sulawesi Utara di Malang (Formas) yang berlokasi di Guesthouse Mahasiswa Sulut, Perum De Rumah Kavling, Jln. Veteran 2 Penanggungan, Klojen Kota Malang Jawa Timur.

Pada kunjungan perdananya ini, Olly dan rombongan disambut dan berdialog dengan pengurus dan mahasiswa penghuni asrama Formas.

Menurut Olly, pihaknya akan melakukan renovasi untuk asrama Formas, demi kenyamanan para mahasiswa baik S1, S2 serta S3 yang sesuai info berjumlah 26 orang dan didominasi mahasiswa S3 (Strata 3).

“Renovasi bangunan asrama Formas ini, untuk membuat nyaman para mahasiswa selama belajar disini,” ujar Olly.

Orang nomor satu di Sulut ini, memberikan juga bantuan uang saku bagi para mahasiswa  penhuni Asrama Formas sebesar Rp.26 Juta.

“Saya berharap, pengurus dan penghuni asrama Formas untuk untuk bisa menjaga persatuan selaku sesama kawanua, sekaligus meminta agar para mahasiswa mau belajar lebih baik lagi dan bisa berkarya bagi Negara khususnya daerah asal Sulawesi Utara,” pesannya.

Diketahui, kunjungan kerja Gubernur Olly dan rombongan di Malang, setelah  mendapat undangan khusus dari Presiden ke-5 RI Hj. Megawati Soekarnoputri dalam acara peringatan hari lahirnya Bung Karno yang diselenggarakan Pemerintah Kota Malang Provinsi Jatim. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment