Kunker di Malang, Wagub Kandouw dan dr. Devi Ziarah di Makam Keluarga

Reporter : | 05 Jun, 2017 - 10:42 pm WITA

steven kandouw dan keluarga

Wagub Steven Kandouw bersama Wakil Ketua PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, ketika melakukan ziarah di makam keluarga di Kota Malang, Jawa Timur. (foto: ist)

MALANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, melakukan kunjungan kerja di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Pada kunjungan kerja tersebut, Kandouw bersama dr. Devi melakukan ziarah di makam keluarga yakni almarhum Erlangga Tanos yang merupakan kakak kandung dr. Devi dan juga di makam eyang buyut alm. R Soedjoko dan Almarhumah Sri Watini.

“Pak wagub dan ibu ke Malang, tujuannya sebagai undangan ibu Megawati untuk menghadiri acara peringatan hari lahirnya presiden pertama RI, Soekarno di Blitar, Kota Malang, Provinsi Jatim. Jadi sekalian ziarah di makam adik kandung serta keluarga Ibu,” tulis ajudan Wagub Sulut Aiptu Van Longdong melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara pada rangkaian kegiatan memperingatan hari Bung Karno, sesuai rundown acara Wagub Kandouw dan dr. Devi akan mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua PKK Sulut Ny. Rita Dondokambey Tamuntuan, pada acara doa bersama, buka puasa bersama, peresmian patung Bung Karno ‘Sang Putera Fajar’ oleh Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, dan ditutup dengan agenda ziarah kemakam Bung Karno di desa Blitar. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment