Wagub Kandouw Sidak Bank Sulut Cabang Malang

Reporter : | 05 Jun, 2017 - 10:54 pm WITA

Bank Sulut Cabang Malang.

Wagub Steven Kandouw, foto bersama pimpinan dan karyawan Bank Sulut Cabang Malang.

MALANG, (manadotoday.co.id) – Disela-sela kunjungan kerja di Malang Provinsi Jawa Timur, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, melakukan inspeksi mendadak di Bank Sulut Cabang Malang, Senin (5/6/2017).

Pada kunjungan di bank yang terletak di ljn. S. Parman No. 25 Kota Malang itu, Kandouw diterima pimpinan cabang, Didik Istiyono.

Kandouw pada kesempatan itu, melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor dalam menunjang profil dan operasionalisasi dari sektor perbankan yang populer dengan slogan ‘Torang pe Bank’ ini.

Kandouw pun menerima penjelasan dari Istiyono, dimana pihaknya optimis target laba yang ditetapkan managemen direksi Pusat Bank Sulut sebesar Rp.1.2 Miliar bisa dicapai.

Menurutnya, produk deposito begitu diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Kota Malang, sedangkan untuk produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari kantor cabang dioperasikan sejak November 2010 dengan komposisi staf 19 karyawan ini. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment