Warga Pertanyakan Komitmen Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reporter : | 05 Jun, 2017 - 12:06 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komitmen anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Minsel-Mitra, kembali dipertanyakan warga.

Pasalnya, hingga kini beberapa hasil aspirasi masyarakat yang disampaikan saat pelaksanaan reses, belum kunjung direalisasikan, padahal sudah mendesak dilakukan.

Semisal, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan penghubung Kabupaten Minsel dan Minahasa di Desa Rap-Rap, pembangunan Daerah Aliran Sungai (DAS) Ranoiapo dan pembangunan jalan penghubung Desa Kalait Kabupaten Mitra dan Desa Beringin Minsel, yang merupakan kewenangan Pemprov Sulut.

“Kami berharap anggota Deprov Sulut dapil Minsel-Mitra, peka dan proaktif turun ke dapil untuk melihat apa yang dibutuhkan masyarakat dalam hal pembangunan infrastruktur. Jangan hanya berdiam di kantor , sementara banyak kebutuhan aspirasi masyarakat yang diabaikan,” ketus Andris Pattyranie tokoh masyarakat Minsel.

Sebagai wakil Rakyat, menurut Pattyranie, tentu mengetahui dengan jelas apa yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Jika masih ingin dipilih sebagai Wakil Rakyat harus konsern dan focus memperjuangkan kepentingan masyarakat. Jangan baru mendatangi warga saat akan mendekati pemilihan legislatf,” tandasnya.

Seperti diketahui Anggota Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra periode 2014-2019 terdiri dari Boy Tumiwa (PDI-P), Decky Palinggi (Golkar), Edison Masengi (Golkar), Felly Runtuwene (Nasdem), Billy Lombok (Demokrat) dan Yudhi Moniaga (Gerindra). (lou)

Baca Juga :

Leave a comment