Kenal Pamit Kapolres, Agus Kusmayadi Minta Dukungan Selama Bertugas di Tomohon

Reporter : | 04 Jun, 2017 - 2:40 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK meminta dukungan dari masyarakat maupun Pemerintah Kota Tomohon dalam ia menjalankan tugas di Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK

 

Hal tersebut diungkapkan Kusmayadi pada Kenal Pamit Kapolres Tomohon dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Jajaran Polres Tomohon di Aula Rumah Dinas Wali Kota Jumat (2/6/2017).

”Saya belum kenal dengan Tomohon. Jadi, mohon bantuan dan kerja sama agar tugas-tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayanan ke masyarakat bisa dilakukan dengan baik. Sinergitas tentunya sangat dibutuhkan,” kata Kapolres.

Sementara Kapolres yang lama AKBP Monang Simanjuntak SIK mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon selama bertugas kurang lebih 2,5 tahun di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon diapit mantan Kapolrea dan Kapolres Tomohon

Wali Kota Tomohon diapit mantan Kapolrea dan Kapolres Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan akan bersinergi dengan Polres Tomohon seperti yabg dilakukan sebelumnya dan saling menopang dalam tugas menjaga keamanan, ketertiban serta untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Kenal Pamit dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Polres Tomohon dan Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment