Rakor Tengah Tahunan P/KB GMIM Digelar 24 Juni di GMIM Getsemani Bukit Tinggi

Reporter : | 03 Jun, 2017 - 9:13 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Pria/ Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow mengungkapkan, akhir Juni nanti, tepatnya Sabtu (24/6/2017) akan digelar Rapat Tengah Tahunan P/KB GMIM bertempat di GMIN Getsemani Bukit Tinggi Wilayah Pakolor Indah Rayon Minahasa.

Pertemuan BPMJ GMIM Getsemani Bukit Tinggi dengan P/KB GMIM

Pertemuan BPMJ GMIM Getsemani Bukit Tinggi dengan P/KB GMIM

Menurut Stefa–sapaan akrab SBAN Liow, ini sesuai program kerja yang disusun dalam Konsultasi Tahunan di Jemaat Bukit Sion Kanonang Wilayah Kawangkoan Dua dan ditetapkan dalam SMST Ke-29 GMIM di Wilayah Bunaken Tahun 2016 lalu.

Untuk itu, Ketua BPMJ Getsemani Bukit Tinggi Pdt Jantje Rumimpunu MTh dan Komisi P/KB GMIM Jemaat melakukan pertemuan dengan Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Herwyn Malonda  SH MPd di Tomohon pada Jumat (2/6/2017) Siang di RM New Raja Laut.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam, baik Pnt Stefa dan Pnt Herwyn mengatakan adalah suatu strategis dalam kegiatan-kegiatan tertentu seperti Rakor digelar di lokasi yang dapat dikatakan jauh dari pusat perkotaan.

”Dengan demikian jemaat-jemaat dapat mendatangi sekaligus menyaksikan kepelayanan gereja di jemaat tersebut,” kata keduanya.

Ketua BPMJ Getsemani Bukit Tinggi yang juga Ketua BPMW Pakolor Indah Pdt Jantje Rumimpunu menjelaskan keberadaan jemaat dengan empat kolom. Namun Pnt Stefa dan Pnt Herwyn ‘menantang’ dengan membuktikan kemandirian jemaat termasuk kepanitian dari jemaat Bukit Tinggi dan Wilayah Pakolor Indah itu sendiri.

”Melalui kemandirian sebagai pelaksana kegiatan disertai semangat Mapalus, bukan mustahil akan menyentuh peserta yang akan datang dan menyatakan kepedulian untuk menunjang pembangunan jemaat yang berada di Jalan Lingkar Timur Minahasa tepatnya Ruas Kema-Kombi-Belang, ” Tukas Stefa yang juga Anggota DPD-RI utusan Sulawesi Utara. (ark).

Baca Juga :

Leave a comment