Forum LLAJ Kabupaten Minsel Sepakati Naik Turun Penumpang di Terminal

Reporter : | 01 Jun, 2017 - 1:17 pm WITA

Rapat Forum LLAJ Minsel yang dipimpin Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (foto ist)

Rapat Forum LLAJ Minsel yang dipimpin Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (foto ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Terminal Amurang, dalam waktu dekat akan difungsikan kembali sebagai naik turunnya penumpang kendaraan angkutan Kota, yang beroperasi di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hal ini terungkap dalam rapat Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH selaku Ketua Forum LLAJ Minsel.

“Dari hasil rapat disepakati bahwa pada hari Jumat (2/6/2017) nanti ini Forum LLAJ akan menemui Sopir-Sopir Angkutan Umum untuk menyampaiakn bahwa naik turun penumpang dilakukan di terminal,” ujar Wongkar.

Selain itu berbagai hal lainnya yang akan dilaskanakan yakni rogram kawasan tertib Lalu Lintas dan Pemasangan CCTV di beberapa titik.

“Dengan harapan berbagai program ini akan memberikan kenyamanan kepada warga dalam berlalulintas,” ujar Wongkar seraya berharap berbagai program yang nantinya akan dilaksanakan akan mendapat dukungan dari masyarakat dan pihak terkait.

Diketahu hadir pada rapat tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Decky Keintjem, Kadis Perhubungan Kabupaten Minsel Verra Lasut, AP MSi, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Ferdinand Runtu, Plt Kadis PU Rudy Tumiwa, Kaban Bappeda Dr Meidy Maindoka, Organda dan sejumlah instansi terkait lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment