Eman-Kusmayadi Tinjau Lokasi Pemasangan CCTV Swadaya Masyarakat Tara-tara

Reporter : | 31 Mei, 2017 - 6:22 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pertama bertatap muka dengan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak setelah bertugas di Kota Tomohon, Rabu (31/5/2017) Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK melakukan peninjauan Pemasangan CCTV di Kelurahan Tara-tara Kecamatan Tomohon Barat bersama jajaran Pemkot Tomohon.

Wali Kota, Kapolres saat meninjau pemasangan CCTV di Kelurahan Tara-tara

Wali Kota, Kapolres saat meninjau pemasangan CCTV di Kelurahan Tara-tara

Dalam peninjauan tersebut, wali kota memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dengan swadayanya dipelopori Camat Tomohon Barat Michael E Joseph SSTP MSi dan Lurah Tara-tara Djefry Mentang.

”Ini tentunya sangat positif dalam menunjang prigram-program pemerintah dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Ini menjadi contoh bagi daerah lain di Kota Tomohon,” kata wali kota.

Pada kegiatan tersebut, wali kota menjelaskan kondisi Kota Tomohon kepada Kapolres. Selama ini tak ada gangguan berarti dalam segi keamanan dan ketertiban.

”Kota Tomohon adalah daerah satu-satunya di Sulawesi Utara yang mendapat penghargaan Harmony karena kerukunan yang terjalin di tengah-tengah masyarakat. Walaupun berbeda-beda tapi tetap hidup rukun dan damai,” jelas waki kota seraya meminta masyarakat saling menghornati terutama bagi Umat Muslim yang saat ini menjalankan Ibadah Puasa.

Jajaran Pemkot Tomohon dan Kapolres di Pos Kamling Tara-tara

Jajaran Pemkot Tomohon dan Kapolres di Pos Kamling Tara-tara

Sementara Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK memberikan apresiasi kepada masyarakat Tara-tara dan Pemerintah Kota Tomohon karena dengan adanya CCTV tersebut tentunya sangat membantu dalam memantau keamanan di masyarakat.

”Dukungan dan peran serta masyarakat sangat. membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tukas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Umum Novi Pokiton SE MM, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan, Kabag Humas Christo P Kalumata SSTP, Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH dan jajaran Polres Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment