Lomban Ingatkan Camat Soal Dedikasi dan Tanggungjawab

Reporter : | 31 Mei, 2017 - 7:51 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE MSi, mengingatkan kepada kepala Kecamatan, soal rasa tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi sehingga bentuk pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kepada masyarakat semakin optimal.

“Dipahami bersama bahwa profesi sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat menuntut kita untuk mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan bersih, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Lomban saat melantik 6 Camat, Rabu kemarin.

Bukan hanya itu, Lomban juga mengingatkan para Camat yang dilantik mampu menjadi birokrat yang handal dan dapat memeberikan sesuatu yang berarti khususnya Kota Bitung.

“Saya berharap kalian mampu melaksanakan tugas dan tangung jawab serta mampu mensosialisasikan program pemerintah dan pembagunan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahkan mampu menjawab setiap permasalahan yang terdapat dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.

Adapun daftar keenam Camat yang sebelumnya hanya berstatus Plt dan kemudian didefinitifkan yakni Stevens Prok SH Camat Matuari, Danny Marco Justiano SKom MM Camat Aertembaga, Diana Eva Sambiran SH Camat Ranowulu, Mex Iver Mapahena SIP Camat Lembeh Selatan, Miyer Parapaga SH Camat Lembeh Selatan, dan Sefferson Sumampouw SSTP Camat Maesa.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment