SMPN 1 Tomohon Merubah Wajah Sekolah Lewat Bantuan 1,5 M

Reporter : | 31 Mei, 2017 - 7:49 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Sebagai sekolah unggulan dan sekolah rujukan, SMPN 1 Tomohon terus berbenah. Salah satunya dengan merehabilitasi bangunan gedung lewat program ”Merubah Wajah Sekolah” setelah memperoleh¬† bantuan sebesar Rp1.508,407.000.

Rapat Teknis rehabilitasi gedung SMPN 1 Tomohon

Rapat Teknis rehabilitasi gedung SMPN 1 Tomohon

 

Kepala SMPN 1 Tomohon Drs Jantje Mangore MPd mengungkapkan, melalui bantuan tersebut pihaknya akan merehabilitasi dan menambah gedung kelas bertingkat model tampak depan.

”Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, Pak Wali Kota, Wakil Waki Kota, Sekkot dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang terus memberikan motivasi kepada kami,” ungkap Mangore saat menggelar rapat teknis membahas rehabilitasi gedung yabg dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes Selasa (30/5/2017).

Untuk memulai pembangunan, pihak sekolah telah menyiapkan panitia. Juga ada perencana dan pengawas yang diketuai Devy Wawointana ST MT.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes meminta agar pekerjaan bisa dilakukan sesuai ketentuan.

”Hindari hal-hal yang berisiko terhadap masalah hukum. Saya kira, dengan adanya perencana dan pengawas yang telah disiapkan, aegala sesuatunya bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” tukas Karwur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment