Tingkatkan Kamtibmas, Walikota Bitung Minta Aktifkan Siskamling

Reporter : | 30 Mei, 2017 - 9:55 am WITA

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk menciptakan suasana tetap aman, nyaman dan kondusif Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, mengingatkan agar Sistim Keamanan lingkungan (siskamling) di setiap lingkungan kelurahan diaktifkan kembali.

“Diaktifkannya siskamling, sangat penting untuk peningkatan Kamtibmas. Karena itu kepada seluruh perangkat pemerintahan di setiap Kecamatan dan Kelurahan agar memperhatikan hal ini,” tegas Lomban saat melaksanakan evaluasi bersama seluruh Camat dan Lurah Kota Bitung, di bertempat Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Senin kemarin.

Disamping itu, Lomban juga mengingatkan tamu yang berkunjung di setiap kelurahan agar wajib lapor kepada pemerintah setempat. Langkah ini penting guna mengantisipasi isu radikal yang berpotensi mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Apalagi saat ini sedang Bulan Puasa menyambut Ramadhan 1438H, seluruh masyarakat diajak secara Bersama menciptakan situasi aman dan nyaman melalui peran aktif menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, serta kerukunan guna terciptanya kesejahteraan dilingkungan masyarakat,” pungkasnya. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment