Besok Tim Kesenian Pemkab Minahasa Tampil di Minahasa Cultural Night 2017

Reporter : | 26 Mei, 2017 - 9:55 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si

Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) memohon doa dan dukungan dari seluruh warga Minahasa untuk Tim Kesenian Pemkab Minahasa yang akan berpartisipasi dalam Pagelaran Seni dan Budaya “Minahasa Cultural Night 2017″ yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2017 besok di Whitmer Auditorium Colton High School, 777 W, Valley Boulevard, Colton, California, AS.

“Dukungan dan topangan doa dari warga Minahasa akan menjadi modal penyemangat bagi Tim Kesenian yang akan tampil pada besok hari ,” harap JWS, Jumat (26/05/2017).

Bukan hanya itu, Tim Kesenian ini juga akan melakukan promosi program Pesona Minahasa 2017 beserta kegiatan International Tondano Lake Marathon 2017 di Konsulat Jenderal RI di Los Angeles, Pentas Seni Budaya Minahasa di Hollywood, Las Vegas, serta studi banding objek wisata alam di Grand Canyon dan mengunjungi objek wisata lainnya di negeri Paman Sam.

“Selama di Amerika, Tim akan mementaskan Tarian Maengket, Pisok, Uka, Komandong dan Katrili. Juga akan ditampilkan Tim Kolintang bersama Fashion Show dengan tampilan baju batik khas Minahasa. Kemudian pada hari Minggu 28 Mei 2017, Tim akan beribadah di Indonesian Presbyterian Church di Fullerton, kemudian melakukan Pertemuan dan Dialog dengan Masyarakat Kawanua California.

“Kita semua berharap lewat promosi pariwisata ini, Minahasa makin di kenal oleh dunia dan mampu menarik perhatian mereka untuk berkunjung ke Minahasa sebagai salah satu destinasi pariwisata di Indonesia,” tutur Bupati.

Seperti yang diketahui, rombongan tim Kesenian Pemkab Minahasa beberapa hari yang lalu bertolak ke Amerika Serikat memenuhi undangan Masyarakat Kawanua California melalui panitia yang diketuai oleh Denny Sondakh dan Sekretaris Joice Langi.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment