Lantik Tiga Hukum Tua, Bupati JWS Minta Jaga Kebersamaan

Reporter : | 26 Mei, 2017 - 7:53 pm WITA

tmp-cam-1894209311TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) melantik Hukum Tua di tiga (3) Desa, masing-masing Noldy Warangkiran Hukum Tua Desa Kayuwatu Kecamatan Kakas, Moska Kawung Hukum Tua Desa Bukit Tinggi kecamatan Kakas Barat ┬ádan Kenedy Ngongoloy Hukum Tua Desa Temboan kecamatan Langowan Selatan pada Jumat 26 Mei 2017.

Bupati saat melantik berharap para hukum tua agar menjaga kebersamaan dengan warga demi kemajuan Desa.

“Kebersamaan harus tetap dijaga dan dirawat dalam rangka melangsungkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di desa bersama semua unsur yang ada di Desa,” ujar JWS.

Lanjut dikatakan Bupati, tugas selaku Hukum Tua harus bisa membina rasa kebersamaan dengan lembaga di Desa termasuk semua warga. Sebab dengan begitu akan tercipta hubungan yang baik dan harmonis antar Hukum Tua, lembaga dan warga sebagai modal utama untuk menjadikan desa maju dan berkembang.

“Kemajuan Desa juga dipengaruhi oleh kebersamaan antar potensi yang ada di Desa yang terus dijaga dan dirawat. Selamat bekerja utamakan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan tetap mengacu pada ketentuan dan peraturan dalam melaksanakan tugas,” tukasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, sejumlah anggota DPRD Minahasa, para pejabat pemkab Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment