Rayakan Kenaikan Yesus Kristus, W/KI Tomohon Tiga Gelar Berbagai Lomba

Reporter : | 25 Mei, 2017 - 6:24 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Merayakan kenaikan Yesus Kristus yang juga Hati Persatuan Wanita/Kaum Ibu (W/KI), W/KI Wikayah Tomohon Tiga menggekar berbagai lomba, dipusatkan di GMIM ”Sarongsong” Tumatangtang” Kamis (25/5/2017).

Asisten Umum Novi Politon SE MM mewakili wali kota di Hapsa W/KI Tomohon Tiga

Asisten Umum Novi Politon SE MM mewakili wali kota di Hapsa W/KI Tomohon Tiga

Ibadah dipimpin Pdt Sofie Goni-Rau MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Tiga.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Umum Sekretariat Daerah Novi Politon SE MM atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga dan selamat merayakan Hari Persatuan W/KI GMIM kepada seluruh anggota WKI se- Wilayah Tomohon Tiga.

”Sebagai seorang istri, sosok wanita atau kaum ibu GMIM diharapkan dapat menjadi mahkota suami dalam memberikan topangan bagi suami dalam menjalankan perannya sebagai kepala keluarga serta menaruh kepercayaan terhadap suaminya dalam kehidupan berumah tangga dengan beralaskan Kasih Kristus sebagai dasar hidup suami istri,” katanya.

Seorang Ibu tambahnya, wanita dapat menjadi teladan yang baik bagi anak-anaknya serta senantiasa hidup sebagai orang-orang beribadah, cakap mengajarkan hal-hal yang baik, bijaksana dan suci, rajin mengatus rumah tangganya serta baik hati dan taat kepada suaminya sehingga dengan demikian dapat mendidik perempuan-perempuan muda untuk mengasihi suami dan anak-anaknya.

Ketua W/KI Wilayah Tomohon Tiga Pnt Ir Miky JL Wenur

Ketua W/KI Wilayah Tomohon Tiga Pnt Ir Miky JL Wenur

Ketua W/KI Wilayah Tomohon Tiga dan juga selaku Ketua DPRD Kota Tomohon  Ir Miky JL Wenur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

”Selaku orang percaya kita mempunyai tanggung jawab untuk mewartakan Firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Mewartakan Firman Tuhan bukan harus berkhotbah seperti pendeta, atau menjadi mejelis jemaat, tetapi melalui sikap hidup kita, kita sudah mewartakan Firman Tuhan. Karena memberitakan Firman Tuhan adalah tanggung jawab kita semua selaku orang percaya,” ucap Wenur.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan lomba paduan Suara W/KI dan CCA se- Wilayah Tomohon Tiga. (ark)

Hasil Lomba Hapsa W/KI Wilayah Tomohon Tiga

PS Juara 1.Jem. Imanuel Walian 80.50  2.Jem. Nimahesaan Pinaras 80.30  3.Jem.Bukit Zaitun Walian 2 80.05

Baca Mazmur  1.Jem.Nimahesaan Pinaras 80, 15  2.Jem. Sarongsong Tumatangtang 80,05  3.Jem. Kanaan Uluindano 80,00.

Bintang Vokalia  1. Jem. Yobel Uluindano 81,00  2. Jem. Kanaan Uluindano 80,80  3. Jem. Nafiri Pangolombian 80,50

Cerdas Cermat Alkitab 1. Jem. Imanuel Waliaan (2100) 2. Jem. Sarongsong tumatangtang (1650)  3. Jem. Nimaesaan Pinaras (500)

Baca Juga :

Leave a comment