Ibu Rita Ajak PKK Bolmong dan Sangihe Genjot 10 Program Pokok

Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan Wakil Ketua PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos.
Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, dan Wakil Ketua PKK Sulut Ny dr Devi Kandouw-Tanos.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mengajak pengurus TP PKK Bolmong dan Sangihe, genjot 10 program pokok dalam rangka mendukung dan mendorong program pemerintah Kabupaten. Hal ini diungkapkan Ibu Rita usai melantik Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Ny Lanny Tuuk-Kaligis dan Sangihe Ny Ririswati Gaghana-Katamsi.

“Tugas PKK itu harus ikut mensejahterakan rakyat sesuai program pemerintah kabupaten, dengan mengoptimalkan tugas pokok PKK,” ungkap Ibu Rita yang didampingi Ny dr Devi Kandouw-Tanos.

“Nantinya ketua PKK Bolmong dan Sangihe yang baru dilantik akan melanjutkan program kerja ketua yang lama, yang sudah dikoordinasikan dengan program kerja PKK provinsi,” jelas wanita murah senyum ini.

Lebih jauh kata istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey SE itu, akan ada sejumlah kegiatan PKK Pemprov Sulut yang akan digelar di kabupaten kota.

“Termasuk di Bolmong dan Sangihe,” tutup Ibu Rita.

Hal yang sama juga dikatakan Wakil Ketua Ny dr Devi Kandouw-Tanos.

“Kami harap program kerja PKK kabupaten kota ke depan akan semakin baik, dan terus bersinkronisasi dengan program PKK Pemprov Sulut,” kata istri terkasih dari Wagub Drs Steven OE Kandouw itu. (ton)