Jelang Puasa, Lontaan: Penimbun Sembako Akan Diberi Sanksi Tegas

Reporter : | 23 Mei, 2017 - 7:00 pm WITA

Harga Sembako Relatif Stabil

Moudy Lontaan S.Sos

Moudy Lontaan S.Sos

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Kepala Pasar Langowan E J Sumanti, menegaskan menjelang bulan puasa yang akan dimulai pekan ini, harga sembilan bahan pokok (Sembako) di pasar tradisional Langowan masih relatif normal.

“Kami akui tidak ada yang perlu dikhawatirkan, sebab harga sembako masih relatif normal atau stabil, ” tukas Sumanti, saat ditemui manadotoday.co.id, Selasa (23/05/2017).

Dikatakan Sumanti, yang sempat dikhawatirkan adalah harga cabe yang masih sering berubah-ubah, demikian juga harga beras, namun secara umum tidak terlalu berpengaruh atau tidak terlalu besar kenaikannya.

Sementara itu kadis perdagangan dan perindustrian kabupaten Minahasa Moudy Lontaan S.Sos juga mengatakan hal yang sama, dimana harga sembako di pasar-pasar tradisonal di Minahasa masih stabil. Dia pun mengingatkan kepada pedagang agar tidak memanfaatkan situasi untuk menaikan harga. Bahkan dia juga menegaskan akan menindak tegas bagi pedagang yang coba-coba melakukan penimbunan bahan pokok.

“Kami akan menindak tegas bagi pedagang yang sengaja melakukan penimbunan bahan pokok. Sekali lagi kami tidak main-main dengan itu ,” tegas Lontaan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment