Harkitnas ke-109, Bupati CEP Ingatkan Semangat Kebangkitan Nasional Jangan Pernah Pudar

Reporter : | 22 Mei, 2017 - 9:35 pm WITA

tmp-cam--1748538448AMURANG, (manadotoday.co.id) – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan Minsel, di aula Waleta Kantor Bupati, berlangsung sukses, Senin (22/5/2017).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang bertindak sbagai Pembina apel dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar semangat Kebangkitan Nasional tidak pernah memudar.

“Momentum Harkitnas ke 109 hendaknya semakin menunjukkan urgensinya berbangsa dan bernegara dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagaimana tercetus 109 tahun lalu yang ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, “ ujar Paruntu.

Disamping itu Paruntu juga mengingatkan agar seluruh masyarakat mendahulukan kepentingan bangsa di tengah gempuran lawan-lawan yang bisa jadi makin tak kasat mata.

“Kita tak boleh meninggalkan orientasi untuk terus mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan social dan orientasi pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya.

Diketahui di sela-sela perayaan Harkitnas Bupati Christiany Eugenia Paruntu melaunching program Pelayanan Informasi Publik Berbasis Website Minselkab.go.id, yang bertujuan membantu warga mendapatkan informasi yang benar dan akurat tentang program pemerintah dan pembangunan Pemkab Minsel.

Hadir dalam peluncuran tersebut Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, sejumlah pejabat Pemkab Minsel, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, LSM, dan ASN lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment