Laloan Irup Peringatan Harkitnas ke-109 Kecamatan Tombariri

Reporter : | 22 Mei, 2017 - 11:14 am WITA

tmp-cam--1748538448TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Senin 22 Mei 2017, pemerintah kecamatan Tombariri menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 di halaman kantor camat Tombariri, dan bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Camat Tombariri Ricky Laloan SH.

Dalam amanatnya, Laloan meminta kepada seluruh peserta upacara yakni Para kepala UPT, kepala sekolah, ASN, para hukum tua, sekdes se kecamatan Tombariri, serta semua masyarakat kecamatan Tombariri agar semangat Harkitnas tidak memudar, tapi selalu menjadi penyemangat demi kemajuan negara dan bangsa Indonesia, secara khusus provinsi Sulut, bahkan lebih khusus kabupaten Minahasa dan teristimewa warga dan masyarakat kecamatan Tombariri.

“Dengan semangat Harkitnas ke 109, saya mengajak kepada kita semua untuk semakin meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kita terhadap negara yang kita cintai, demi keutuhan NKRI dan kesejahteraan seluruh warga,” ujar Laloan.

Laloan mengatakan, tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, ‘Pemerataan pembangunan indonesia yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan Nasional’, bukan sekedar pesan namun juga segera diwujudkan melalui kehidupan strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.

Lanjut Laloan, pemerintah terus berupaya meningkatkan aspek pemerataan pembangunan disegala sektor. Karena itu membutuhkan peran nyata dari seluruh elemen masyarakat agar pesan ini bisa diwujud-nyatakan dengan baik dan benar.

“Mari kita bergandengan tangan bahu membahu untuk turut serta berpartisipasi dalam rangkah menunjang program pembangunan yang telah di gagas oleh pemerintah,” pinta Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment