Bupati Minsel Hadiri Pentahbisan Tiga Gereja Katolik

Reporter : | 21 Mei, 2017 - 4:57 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Chrsitiany Eugenia Paruntu, menghadiri ibadah pentahbisan tiga Gereja Katolik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Gereja Katolik St Petrus Tumpaan, Gereja Katholik Sta Maria Blongko dan Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Ongkaw, Minggu (21/2/2017).

Bupati Minsel, Gereja Katolik St Petrus Tumpaan, Gereja Katholik Sta Maria Blongko, Chrsitiany Eugenia Paruntu, Gereja Katholik Hati Kudus Yesus OngkawBupati disela-sela Ibadah Misa yang dipimpin oleh Uskup Mgr Joseph Suatan, dalam sambutannya mengajak umat Katolik di tiga Desa yang baru saja menyelesaikan gedung Gereja, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dalam segala hal serta akan lebih termotifasi untuk beribadah memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus guna peningkatan kualitas Iman.

“Saya juga berharap umat Katolik sebagai bagian dari masyarakat akan terus menunjang program pemerintah dan pembangunan, sehingga akan terwujud Kabupaten Minsel yang berdikari cepat, hebat, berbudaya dan berdaya saing,” tukasnya.

Diketahui hadir pada ibadah pentahbisa Tiga Gereja Katolik ini, Forkompinda Minsel, sejumlah Kepala Perangkat Daerah jajaran Pemkab Minsel, umat Katolik di Tiga Desa dan sekitarnya serta undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment