Tim Futsal JIPS Hebat II Kalahkan JMT Mitra Hebat II 13-0

Reporter : | 19 Mei, 2017 - 10:32 pm WITA

tim futsal wartawan

Tim JIPS Hebat II bersama pelatih Jan Kaunang. (belakang)
Tim JMT Mitra Hebat (depan).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim futsal Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Hebat II, berhasil mengalahkan tim futsal JMT Minahasa Tenggara (Mitra) Hebat B dalam laga perdana Kejuaraan Futsal antar wartawan se -Sulut yang dihelat Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) 19-21 Mei di lapangan Futsal Champion Bahu, Manado.

Pada pertandingan itu, JIPS Hebat II dibawah besutan mantan bintang Persma Manado di era 90an, Jan Kaunang, menang dengan skor telak 13 : 0.

Tim JIPS Hebat II yang dimanageri oleh Roy Mewoh dan Assisten Manager Clay Dondokambey serta Viktor Rarung, sejak pertandingan dimulai langsung langsung menekan pertahanan Tim Mitra Hebat II.

Adapun 13 gol masing-masing dicetak oleh Ronald Kaka Rorong 3 gol, Suratman 3 gol, Rolf Lumintang 3 gol, Emon Legi, Richard Polii, Jimmy Dapar dan Tonny Sumakul masing-masing 1 gol.

Selanjutnya, JIPS Hebat II yang tergabung dalam pool A akan kembali bertanding Sabtu besok melawan tim HNC untuk memperebutkan juara grup.

Sedangkan tim JIPS Hebat I, baru mulai melakoni pertandingan di pool C mulai Sabtu besok.

“Perjuangan baru dimulai, semoga kedua tim Futsal JIPS Hebat I dan II bisa memperoleh hasil prestasi yang maximal. Namun yang terutama, kami mengharapkan dan mengedepankan sportivitas dalam pertandingan ini, ” tutup Pembina JIPS, dr. Bahagia Mokoagow dan Jemmy Ringkuangan.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Ketua AFP Sulut Lexy Mantiri, Sekretaris Marvil Budiman, dan ratusan wartawan dari sejumlah pos liputan di Provinsi Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment