Reses, Senator SBAN Liow Bertemu Camat dan Lurah se-Tomohon Selatan

Reporter : | 19 Mei, 2017 - 4:19 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Memanfaatkan masa reses, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow melakukan pertemuan dengan Camat dan para Lurah se-Kecamatan Tomohon Selatan Kamis (18/5/2917) di Aula Kecamatan Tomohon Selatan yang turut dihadiri Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Senator SBAN Liow di Aula Kecamatan Tomohon Selatan

Senator SBAN Liow di Aula Kecamatan Tomohon Selatan

Pada pertemuan tersebut, Stefa–sapaan akrabnya memaparkan tugas, fungsi dan kewenangan DPD-RI sebagai sebuah lembaga negara.

Stefa juga meminta masukan kepada peserta pertemuan, sehubungan dengan penyusunan RUU tentang Sistim Pengupahan, RUU tentang Ketahanan Keluarga, RUU tentang Penghapusan Kekerasan Seksual, RUU tentang Sistim IPTEK. Tak terkecuali juga Stefa meminta masukan dari Lurah sekitar pencegahan dan penanggulangan narkotika.

‘Generasi bangsa harus diselamatkan dari bahaya narkoba. Ini menjadi tugas kita semua,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Tomohon Selatan Ronald JF Kalesaran  SE didampingi Sekcam Tomohon Selatan Jenny Ambow-Ngantung SIP mengatakan bahwa suatu kehormatan atas kunjungan kerja Anggota DPD- RI Ir Stefanus Liow di Kantor Kecamatan Tomohon Selatan sekaligus mengadakan pertemusn dengan jajaran pemerintahan kecamatan dan kelurahan.

”Kami berterima kasih karena kehadiran Pak Senator banyak memberikan pencerahan seputar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta upaya-upayanya sebagai representasi daerah dalam menjembatani kepentingan daerah-pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua Jam, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur meminta Camat dan Lurah untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat akan program-program pemerintah Kota Tomohon sebagaimana anggarannya yang tertata dalam APBD 2017, termasuk pembangunan jalan lingkar dan RSUD Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment