Lomban Ajak Masyarakat Turut Dalam Gerakan Sehari Peduli Kebersihan Laut dan Pantai

Reporter : | 19 Mei, 2017 - 10:21 am WITA

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Menindak lanjuti dari hasil rapat koordinasi persiapan kegiatan Gerakan Sehari bersih muara Daerah Aliran Sungai (DAS), Pantai dan Laut Selat Lembeh “Lembeh Strait Clean Day From Bitung City To The World” Bersama Walikota Bitung, Jumat 19 Mei 2017.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan aktualisasi program unggulan Kota Bitung, serta dalam rangka hari Kebangkitan Nasional. Adapun dalam kegiatan Gerakan Sehari bersih-bersih ini untuk mengupayakan lingkungan yang bersih untuk menjadikan Bitung sebagai kota Destinasi Wisata Nasional maupun mancanegara, serta menjaga dan mempertahankan citra Bitung sebagai kota yang telah meraih Adipura 10 kali berturut-turut.

“Saya mengajak segenap masyarakat Kota Bitung untuk turut serta dalam kegiatan peduli kebersihan pantai dan laut Selat Lembeh. Mari kita jaga bersama kelestarian Selat Lembeh karena ada berbagai macam potensi yang dapat diberikan Selat Lembeh bagi kita masyarakat Kota Bitung,” ujar Lomban Kamis (18/5/2017).

Kegiatan ini dilakukan dibeberapa tempat di Kota Bitung yakni Pulau Lembeh, Tandurusa, Makawidei, Kasawari, Batu Putih dan Ruko Pateten.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment