Aplikasi One-Bit Kota Bitung Dimatangkan

Reporter : | 17 Mei, 2017 - 11:22 pm WITA

tmp-cam--1954967334BITUNG, (manadotoday.co.id) – Adimistrator dan pejabat yang terkait dalam aplikasi One-Bit Kota Bitung, diharapkan akan menjadi pihak terpenting dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi publik.

“Jika informasi yang diterima saat sosialisasi pengolahan dan administrator aplikasi One-Bit ini tidak diterima dengan baik maka secara otomatis kita gagal dalam melayani masyarakat,” ujar Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, dalam sosialisasi Pengolahan dan Administrator Aplikasi One-Bit Kota Bitung, di BPU Kantor Walikota Bitung, Selasa (16/5/2017).

Lanjut Sekkot, aplikasi One-Bit adalah suatu aplikasi yang dapat menjalin kerjasama antar masyarakat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung juga Polres Kota Bitung. Sebagai aplikasi pelayanan publik, One-Bit membutuhkan administrator atau admin yang menangani dan menanggapi berbagai keluhan, laporan, pengaduan dan lain-lain yang disampaikan oleh publik.

“Administrator atau Admin adalah staf yang dapat bertanggung jawab penuh dalam pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini yaitu merespon keluhan-keluhan yang muncul ketika publik menggunakan aplikasi One-Bit ini,” ujar Pangemanan didampingi Asisten Perekonomian dan Pemerintahan Drs Malton Andalangi.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung Drs Robert R Wongkar MAP, narasumber dari Dinas Kominfo dan seluruh admin di tiap Perangkat Daerah Pemkot Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment