Pangemanan Hadiri Kunker Komisi VII DPR RI ke Sulut

tmp-cam--1893637844BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekertaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, menghadiri kegiatan kunjungan kerja (kunker) Komisi VII DPR RI di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Ruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut Senin (15/5/2017).

Ketua Tim Komisis VII DPR RI H Mulyadi bersama rombongan, diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur Steven O Kandouw yang dalam kesempatan itu juga menjelaskan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk mendengar aspirasi di setiap daerah untuk disesuaikan dengan program pemerintah, dan meninjau langsung pelayanan pertamina kepada masyarakat, juga menyangkut program listrik desa.

“Sesuai dengan program presiden jika ada daerah yg belum memiliki listrik dapat langsung melapor ke PLN,” jelas Mulyadi. Pangemanan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunker ini bisa mendapat suport di pusat untuk proyek pembangunan kemajuan Sulut.

“Seperti apa yang disampaikan pak Gubernur, bea cukai di Sulut belum memiliki kantor, masih bolak-balik Makassar, diharapkan supaya bisa memiliki kantor bea cukaidan imigrasi,” ujar Pangemanan.

Lanjutnya lagi, Gubernur berharap untuk mengembangkan BUMD.
Begitu juga PLN bisa membagi proyek dengan daerah, biar dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

“Hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sama sampai pedesaan, dimana ujung dari pembangunan adalah kesejahteraan rakyat. Dan Komisi VII siap bersinergi dengan Pemprov Sulut untuk kemajuan daerah,” tutup Pangemanan.(kys)