Bupati JWS: Jika Diizinkan Tuhan Saya Siap (Kembali) Mencalonkan Diri

Reporter : | 16 Mei, 2017 - 8:08 pm WITA

Drs Jantje W Sajow

Drs Jantje W Sajow

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pesta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tak lama lagi akan memasuki tahapan Pilkada. Sejumlah calon mulai bermunculan di tengah hiruk pikuk suasana yang tensinya semakin hangat.

Terkait hal ini, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) yang juga Ketua DPD PDII-P Minahasa mengatakan bahwa dirinya siap dicalonkan sebagai Bupati jika diizinkan oleh Tuhan.

“Sebagai manusia, saya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan, biarlah Tuhan yang nantinya beracara. Kalau Tuhan mengizinkan saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa pada Pilkada Minahasa 2018 ,” ujar JWS, Selasa (16l
/05/2017).

Pilkada Minahasa tahun 2018 merupakan pesta demokrasi yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018 – 2023.

Sebagai Bupati Minahasa, dirinya berkewajiban menghimbau kepada seluruh warga Minahasa untuk turut serta menyukseskan Pilkada tahun depan sambil meminta untuk menjaga keamanan dan kedamaian.

“Siapapun yang akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati mereka itu adalah pilihan Tuhan. Dan sebagai masyarakat tentu wajib mendukung mereka di masa tugas lima tahun kedepan,” tutur Sajow.

Kesiapan dan kerinduan untuk mengabdi di Minahasa, kata JWS merupakan pilihan utama demi kelangsungan pembangunan di tanah Toar Lumimuut, hanya saja semua itu bisa terwujud jika Tuhan berkehendak.

“Saya pribadi dalam melaksanakan tugas-tugas selaku Bupati semua saya landaskan kepada kasih Tuhan. Demikian juga menghadapi Pilkada Minahasa 2018 nanti, saya hanya berharap atas kemurahan Tuhan untuk mencalonkan diri ,” tutup JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment