Laloan: Terima Kasih Bupati Minahasa, Selamat Bekerja Hukum Tua Desa Mokupa

Reporter : | 16 Mei, 2017 - 7:54 pm WITA

Camat Tombariri saat menyambut bupati saat pelantikan hukum tua desa Mokupa

Camat Tombariri saat menyambut bupati saat pelantikan hukum tua desa Mokupa

TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Kepala Kecamatan Tombariri Ricky Laloan SH, atas nama masyarakat Desa Mokupa dan Kecamatan Tombariri mengucapkan terima kasih atas pelantikan dan pengambilan sumpah Hukum Tua Desa Mokupa Rivony Taroreh, oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si pada Selasa (16/05/2017).

“Atas nama warga Desa Mokupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Minahasa yang telah melantik Hukum Tua Deaa Mokupa ,” ujar Laloan.

Lanjut Laloan, kehadiran Bupati Minahasa bersama ketua Tim PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum memberi arti tersendiri bagi warga Desa Mokupa dan Kecamatan Tombariri.

Disamping itu, Laloan juga mengucapkan selamat bekerja buat Hukum Tua, dia meminta hukum tua melaksanakan tugas dan tanggung-jawab dengan baik dan tulus ikhlas serta terus mengabdi demi kepentingan masyarakat.

“Tugas selaku Hukum Tua amatlah mulia. Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung-jawab dan rangkulah seluruh masyarakat dan potensi yang ada di desa agar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud ,” tukas Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment