Buka Naskah UN di SD Negeri 2 Amurang, Bupati Motivasi Peserta Ujian

Reporter : | 16 Mei, 2017 - 12:30 am WITA

tmp-cam--1954967334AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Minahasa Selatan, ditandai dengan pembukaan naskah oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, di SD Negeri 2 Amurang, Senin (15/5/2017).

Bupati dalam kesempatan tersebut, menyemangati para siswa peserta UN, agar fokus, teliti dan konsentrasi dalam mengerjakan setiap soal yang diberikan.

“Jangan lupa sebelum mengerjakan soal berdoa meminta hikmat dari Tuhan, sehingga dapat mengerjakan setiap soal dengan baik. Selain itu jaga kesehatan agar dapat mengikuti Un hingga selesai,” pesan Bupati yang akrab disapa CEP.

tmp-cam--1893637844Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dr Fietber Raco, mengatakan bahwa untuk pelaksanaan UN di Minsel jumlah siswa yang terdaftar sebebagai peserta UN sebanyak 3675 siswa SD dan Madrasah Ibtidaiyah.

“Dan pastinya, untuk pelaksanaan UN tidak ada bocoran soal,” ujar Raco sembari berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat agara pelaksanaan UN dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancer. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment