Ini Tanggapan Olly soal Demo Depan Kantor Gubernur Sulut

Reporter : | 15 Mei, 2017 - 11:30 pm WITA

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, ketika menerima perwakilan massa aksi demo depan kantor gubernur Sulut

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, ketika menerima perwakilan massa aksi demo depan kantor gubernur Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey menanggapi aksi demo yang dilakukan organisasi masyarakat adat Minahasa di depan kantor gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/5/2017).

Menurut Olly, aksi tersebut tidak masalah baginya asalkan digelar dengan tertib sehingga suasana yang kondusif di Sulut selama ini tetap terjaga.

“Saya kira itu bagus bagi kita, karena sikap masyarakat Sulawesi Utara menyatakan, mengimplementasikan kegundahan mereka selama ini. Sebagai rakyat Indonesia yang menjaga bangsa Indonesia yang menjaga pancasila,” katanya.

Lanjut Olly, dalam aksi tersebut massa juga menyampaikan kegundahan mereka dalam persoalan hukum dan intoleranasi.

“Sikap itu mereka munculkan karena mereka bukan anggota legislatif, dan terpaksa disampaikan di jalanan untuk disampaikan kepada gubernur. Kami mensuport aksi ini, asalkan semuanya menjaga ketertiban sehingga tetap aman. Karena kami tahu masyarakat Sulut cinta sama gubernur dan wakil gubernur,” jelas Olly.

Seperti diketahui pada aksi tersebut, Gubernur Olly didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, menerima perwakilan massa aksi demo, dan melakukan dialog terkait tuntutan dari aksi tersebut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment