Walikota Bitung Semangati Siswa SD Peserta UN

Reporter : | 15 Mei, 2017 - 9:53 pm WITA

tmp-cam--1954967334BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, menyemangati para siswa Sekolah Dasar (SD) peserta Ujian Nasional, agar mengerjakan soal dengan teliti, tenang dan cermat.

“Jangan lupa sebelum mengerjakan soal berdoa kepada Tuhan. Dan semoga kalian dapat mengerjakan soal dengan baik, agar bisa mencapai nilai yang baik, serta bisa lulus dan menjadi anak yang berprestasi dan menghormati guru dan orang tua,” ujar Lomban, didampingi Ketua TP PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, saat membuka naskah Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar, di SD GMIM II Madidir Ure, Senin (15/5/2017).

Dikesempatan itu Kepala Sekolah Dasar GMIM II Revelin Rapar mengatakan bahwa peserta ujian berjumlah 49 murid, 31 murid perempuan dan 18 murid laki-laki.

“Hingga kini belum ada kendala dalam pelaksanaan UN. Semuanya berjalan dengan lancar, dengan mata ujian pertama Bahasa Indonesia,” ujar Rapar, sembari berharap pelaksanaan UN akan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Diketahui hadir pada saat pembukaan naskah UN, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang SPd MSi, Plh Camat Madidir Edwin Rumpia dan Lurah Madidir Ure Olien Tempo SH, beserta Kepala Lingkungan.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment