Komisi VII DPR RI Sembangi Pemprov Sulut

Reporter : | 15 Mei, 2017 - 9:22 pm WITA

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, ketika menerima kunjungan Komisi VII DPR RI dibawah pimpinan ketua tim H. Mulyadi

Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, ketika menerima kunjungan Komisi VII DPR RI dibawah pimpinan ketua tim H. Mulyadi

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komisi VII DPR RI dibawah pimpinan ketua tim H. Mulyadi, mengunjungi Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/5/2017).

Kunjungan tersebut, diterima langsung Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD-SK), di Ruangan C. J. Rantung kantor gubernur Sulut.

Pada pertemuan itu, Olly mengatakan kunjungan kerja Komisi VII ini diharapkan bisa mendapat suport pemerintab pusat untuk proyek pembangunan demi kemajuan sulawesi utara.

“Contohnya bea cukai di Sulut belum memiliki kantor. Sekarang masih bolak-balik Makasar untuk pengurusan administrasinya. Kami harap komisi tujuh membantu supaya bisa hadir di Sulut,” ujar Olly.

Lanjutnya, diharapkan pula komisi tujuh bisa membantu untuk mendorong PLN supaya bisa membagi proyek di daerah agat biar dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

Ketua tim H. Mulyadi mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk meningkatkan elektrifikasi di setiap daerah yang sesuai dengan program pemerintah, serta meninjau langsung pertamina akan pelayanannya kepada masyarakat.

“Sekarang juga ada program listrik desa. Apabila ada daerah yg belum memiliki listrik tinggal langsung melapor ke PLN. Sesuai dengan program Presiden RI Joko Widodo, supaya masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sama sampai pedesaan dimana ujung dari pembangunan adalah kesejahteraan rakyat,” jelas Mulyadi.

Ia menambahkan, Komisi VII siap bersinergi dengan pemerintah provinsi sulut untuk kemajuan Daerah Bumi Nyiur Melambai.

Turut hadir pada pertemuan itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, GM PLN Suluttenggo Baringin Nababan, GM Pertamina dan pejabat Eselon II di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment