Wabup Ivansa Buka Naskah UN di SD N 1 Kawangkoan

Reporter : | 15 Mei, 2017 - 11:56 am WITA

tmp-cam--864356888KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) membuka naskah Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) di SD Negeri 1 Kawangkoan, Senin (15/05/2017).

Ujian yang dimulai pukul 08.00 Wit, diikuti oleh 37 Siswa. Saat membuka soal, Ivansa sedikit bercanda dengan siswa-siswi, IvanSa mengajak agar semua bisa konsentrasi dalam mengerjakan soal.

“Percaya diri, kawab yang tepat, jangan ragu. Saya yakin kalian semua pasti lulus, karena semua soal sudah dipelajari sebelumnya,” ujar Ivansa.

Ivansa melanjutkan, UN tingkat SD mulai digelar serentak secara nasional hari Senin ini dan berakhir pada Rabu (17/05/2017). Para siswa akan mengikuti tiga (3) mata pelajaran yakni bahasa indonesia, IPA dan IPS.

Dia berpesan kepada orang tua murid agar mengawasi serta turut membantu menyiapkan segala keperluan para siswa selama mengikuti UN.

“Kita berharap agar para siswa dapat mengikuti UN dengan baik denga nilai yang memuaskan,” tutur Wabup.

Turut mendampingi Ivansa Camat Kawangkoan, Meike Rantung, Kepala UPT Diknas Pendidikan Kawangkoan, Adrie Walangitan, Kepsek SDN 1, ibu Befi Kindangen, SPd. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment