Tim Besutan JWS Jawara di Turnamen JWS Invitation Women’s Volley Ball Championship 2017

tmp-cam--873942965TONDANO, (manadotosay.co.id) – Tim bola voli besutan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) yakni JWS A tampil perkasa saat JWS Invitation Women’s Volley Ball Championship 2017, saat berhadapan dengan tim Thailand B dalam partai final dengan skor telak 25-13,25-14,25-17.

Menurut pelatih Octavian didampingi asisten pelatih Jonathan, Tim JWS A terlalu perkasa buat Tim Thailand B, hampir tak ada perlawanan berarti.

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan hasil ini dan karena itu kami ucapkan terima kasih atas perjuangan para pemain Tim JWS A ,” ujar keduanya.

Sedangkan tim JWS B yang dilatih oleh Joy dan asisten pelatih Aril harus mengakui ketangguhan tim Thailand A dan harus puas ditempat keempat setelah menyerah dengan skor 25-23,25-22,25-23 di gedung Olah raga Persada Tectona Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (13/95/2017).

Bupati Minahasa JWS saat dimintai tanggapan mengaku bangga dan sangat berayukur atas hasil yang telah dicapai oleh tim bola voli JWS A dan B.

“Mereka telah berjuang dengan semangat yang tinggi dan ini sudah merupakan pencapaian yang sangat maksimal. Terima kasih buat para pemain, tim pelatih dan doa seluruh masyarakat Minahasa,” ucap Ketua Harian Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sulawesi Utara. (Rom)