Kandouw Ibadah Paskah dengan Jemaat Wilayah Kakas Satu

wagub sulut
Wagub Sulut Steven O.E Kandouw, ketika ibadah bersama jemaat di Wilayah Kakas Satu.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw, menghadiri ibadah syukur perayaan Paskah Tahun 2017 dengan jemaat di Wilayah Kakas Satu, yang digelar di Gereja Sentrum Kakas, Jumat (12/5/2017).

Dalam sambutannya, Kandouw memberikan apresiasi kepada jemaat wilayah Kakas Satu dengan jumlah 10 jemaat yang bisa melaksanakan kegiatan ini.

“Tiada kata yang bisa diucapkan. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur. Atas nama pribadi dan pemerintah Sulut kami memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Kata dia, Gubernur Olly Dondokambey selalu mengatakan bagaimana peranan gereja sangat penting dalam sosial dan bermasyarakat. Oleh karena itu, mari pakai gereja sebagai mitra sebagai tandem pemerintah untuk memenuhi keperluaan masyarakat.

“Dibandingkan daerah lain sangat susah untuk berinteraksi dan beribadah. Tapi kita bersyukur daerah kita Sulawesi Utara tetap aman,” tandas Kandouw.

Ia pun memberikan apresiasi kepada masyarakat dan jemaat, atas peran penting yakni menjaga keamanan sehingga kegiatan Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional sehingga berlangsung sukses.

“Mari kita terus menjaga kekompakan, kerukunan, keamanan, dan mewartakan memberi kesan kepada dunia international bahwa Sulut aman,” terang Kandouw.

Ibadah dengan tema “Yesus mati untuk menghidupkan, Yesus bangkit untuk memenangkan kita” dipimpin Pdt. Letkol. Inf. Joubert Nixon Purnama S.Th. (ton)