Wabup Minsel Hadiri Ibadah Pemakaman di Desa Karimbow

Reporter : | 12 Mei, 2017 - 8:05 pm WITA

tmp-cam-2103493647KARIMBOW, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menghadiri ibadah Pemakaman atas meninggalnya Ibu Pnt Fenni Rauan, SPd, yang merupakan Ibu yang terkasih dari anggota DPRD Minsel Meifi Karuh, di Desa Karimbow Kecamatan Motoling Timur, Jumat (12/05/2017).

Wongkar dalam sambutan mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyampaikan sebagai umat yang percaya, harus meyakini bahwa apapun yang dialami apakah itu kebahagiaan atau dukacita, adalah kehendak Tuhan yang merupakan sumber Berkat dan Penghiburan.

“Karena itu bagi keluarga yang berduka cita atas Nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Jajaran Pemkab Minsel serta keluarga mengucapkan turut berdukacita. Tuhan Yang memberi, Tuhan yang mengambil, Terpujilah nama Tuhan,” ujar Wongkar dalam kesempatan tersebut.

Diketahui hadir pada ibadah pemakaman tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Boy Tumiwa, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, Sejumlah anggota DPRD Minsel, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu, Camat Motoling Timur Sonny Umboh Lumowa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta pelayat duka yang dating dari berbagai daerah. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment