Dimeriahkan Sammy Simorangkir, Sekda Minsel Ajak Warga Hadiri Live Concert Indonesia Damai 

Reporter : | 12 Mei, 2017 - 8:03 pm WITA

tmp-cam--1770014072AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk terus menghadirkan kehidupan yang rukun dan damai di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menggagas acara yang bertajuk Live Concert Indonesia Damai, yang dilaksanakan di Pondok Teguh Bersinar, Sabtu (13/5/2017) besok.

Sehubungan dengan acara tersebut, Sekertaris Kabupaten Minahasa Selatan Danny Rindengan, menghimbau seluruh masyarakat mensukseskan kegiatan yang akan dimeriahkan oleh salah satu artis ibu Kota.

‘’Mari kita sukseskan acara yang merupakan gagasan dan ide cemerlang dari Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE, yang terus berkomitmen menghadirkan Hidup Rukun Dan Damai di Persada Nusantara, karena torang samua basudara dan torang samua ciptaan Tuhan, ” kata Rindengan.

Rindengan juga mengatakan Live Consert Indonesia Damai, sebagai bagian dari sosialisasi dengan tema “Generasi Muda yang berintegritas” dilaksanakan untuk membangkitkan dan menggelorakan tekad dan semangat mempertahankan NKRI.

“Dan Sebagai Laskar Kristus, mari kita andalkan dan terus memuji Tuhan dalam hidup dan kerja. Kita yg sudah diberkati, marilah kita juga menjadi berkat bagi orang lain. Terpujilah nama Tuhan Yesus. Amin,” tulis Rindengan pada akun Facebooknya.

Diketahui acara Live Concert Indonesia Damai, didukung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, PMI Minsel dan Michaela E Paruntu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment