Pemkab Minsel Bertekad Raih Adipura Tahun 2017

Reporter : | 10 Mei, 2017 - 9:58 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), bertekad untuk meraih penghargaan Adipura di tahun 2017 ini.

Dan untuk terwujudnya harapan tersebut, Bupati Christiany Eugenia Paruntu meminta semua pihak terkait serta elemen masyarakat untuk terus mendukung penuh berbagai program diantaranya gerakan Jumat bersih, budaya 3M (Melihat-Mengambil-Membuang sampah pd tempatnya), mengoptimalkan Bank Sampah, serta berbagai kegiatan kebersihan lingkungan lainnya.

“Mendapatkan penghargaan Adipura adalah harapan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. Karena itu Ibu Bupati menegaskan, akan terus melakukan evaluasi kepada tim kerja Adipura, “ ujar Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Kendati demikian, tujuan utama bukan semata-mata mendapat piagamnya, namun bagaimana Amurang yang merupakan Ibu Kota Kabupaten, terlihat bersih, asri, rapih dan indah sehingga nayam untuk ditinggali.

“Ibu Bupati juga berharap seluruh masyarakat akan berperan aktif dengan terus menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment