Setahun Bertugas di Minsel Sebagai Kapolres, Arya Perdana Buat Berbagai Terobosan

Reporter : | 10 Mei, 2017 - 9:42 pm WITA

tmp-cam--63084233AMURANG, (manadotoday.co.id) – Selang satu tahun menjabat sebagai Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, telah membuat berbagai terobosan dalam mewujudkan stabilitas keamanan.

Berbagai kalangan pun menyatakan apresiasi terhadap berbagai program yang telah dilakukan, salah satu pamong handal milik POLRI, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah setahun AKBP Arya Perdana,SH SIK MSi, menjabat Kapolres Minsel. Dan harus diakui telah banyak mengukir prestasi gemilang melalui program-program unggulan yang kreatif dan inovatif dalam rangka , terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, dasn ini patut diapresiasi, ” ungkap Jerry Siar salah satu warga Minsel.

“Semoga pak Kapolres akan terus melakukan terobosan iniovatif guna peningkatan layanan terhadap masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH SIK MSi, menyatakan berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini berkat Tuhan Yang Maha Kuasa serta kerjasama seluruh pihak terlebih jajaran Polres Minsel, yang terus berkomitmen membantu memberikan pelayanana yang terbaik bagi masyarakat.

“Karena itu sudah menjadi komitmen saya untuk terus memberikan yang terbaik, berinovasi guna terwujudnya pelayanan yang lebih baik,” ujarnya sembari mengharapkan dukungan semua pihak terlebih masyarakat, dalam menjalankan tugas dan pelayanan di wilayah hukum Polres Minsel yakni Kabupaten Minsel dan Mitra.

Diketahui berbagai program unggulan polres Minsel, dibawah kepemimpinan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi yakni, Polisi Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat dan Minta Informasi), Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Izin), Torang Bacerita (Berantas Cegah, Radikalisme, dan Intoleransi Umat Beragama) Tempo Diri (Teman Polantas di Pagi Hari), Perdana (Provos Keren Disiplin dan Bijaksana),serta Aplikasi AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm). (lou)

Baca Juga :

Leave a comment