Mantiri Ketua FPTI Kota Bitung

Reporter : | 08 Mei, 2017 - 11:11 pm WITA

tmp-cam--536041637BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bitung, oleh Ketua Pengurus Daerah FPTI Sulawesi Utara DR Harley Mangindaan MSM MM di Tampa Biasa Resto n Cafe Kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir Bitung, akhir pekan lalu.

Mangindaan mengatakan dipilihnya Mantiri sebagai pimpinan di Kota Bitung merupakan suatu bentuk penghargaan, karena Mantiri begitu dikenal sebagai sosok yang begitu dicintai dan respon yang besar terhadap kegiatan – kegiatan seperti ini.

Lanjutnya, Mangindaan sangat berterima kasih serta mengapresiasi bentuk kepedulian yang tinggi dan pemberian diri dari Mantiri sebagai pimpinan di Kota Bitung.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan, merasa terhormat dan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Pengcab FPTI Kota Bitung.

“Terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab ini, kedepan kami akan mencoba dan tetap berusaha untuk memajukan serta mengembangkan organisasi ini, oleh karena itu bantuan doa dan dukungan sangat kami harapkan dan kami butuhkan,” papar Mantiri seraya berharap, agar organisasi ini tidak hanya sekedar organisasi seremonial, melainkan menjadi organisasi yang terlibat langsung dalam pertumbuhan dan perkembangan serta kemajuan Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment