Meriah, Pawai Bocah di Kota Tomohon

Reporter : | 08 Mei, 2017 - 5:44 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pawai Bocah yang dilaksanakan Senin (8/5/2017) dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kota Tomohon berlangsung meriah.

Wakul Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di Pawai Bocah

Wakul Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di Pawai Bocah

Pawai Bocah yang menganbil start di SD Katolik St Yohanes dilepas Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, mengikuti jalan raya ke arah pusat kota dan finish di depan Bank Sulut Tomohon

Saat melewati panggung utama berbagai atraksi yang dilakukan oleh peserta pawai dan disambut Wakil Wali Kota Tomohon bersama jajarannya.

Di sepanjang jalan rute pawai sampai kompleks depan panggung utama mayarakat terlihat antusias untuk menyaksikan pawai yang diikuti oleh anak-anak didik mulai dari tingkat kelompok bermain/PAUD, Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat Sekolah Dasar kelas 1-3. Untuk peserta pawai, 17 Paud, 50 Tk dan 65 SD.

”Kendati pelaksanaannya ditunda hari ini, namun gaung dan semangat para siswa maupun orang tua sabgat terasa,” katanya.

Dunia pendidikan di Kota Tomohon lanjut SAS, terus menggelorakan beragam prestasi yang membanggaka. Ini merupakan bukti kongkrit bahwa pendidikan di Kota Pendidikan ini mengalami pertumbuhan dan Peningkatan.

“Jadikanlah momentum ini untuk mengingatkan kepada anak-anak kita akan pejuang pendidikan dan juga sebagai pemberi semangat khususnya kepada anak didik sehingga mereka akan terus belajar dengan giat meraih cita-cita di masa yang akan datang,” harap SAS.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, anggota DPRD Piet Pungus SPd, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh bersama para pejabat jajaran pemkot Tomohon dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment