Lomba Mancing Dalam Rangka Visit Pesona Minahasa 2017 Sukses Digelar

Reporter : | 08 Mei, 2017 - 9:35 am WITA

Agustifo Tumundo SE M.Si

Agustifo Tumundo SE M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Lomba Mancing dalam rangka Visit Pesona Minahasa 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan yang bekerja sama dengan owner Restoran Pemandangan Danau Tondano (PDT) Youna Korengkeng dan Glorya Motuloh pada Minggu (7/5), di Paleloan Kecamatan, Tondano Selatan berjalan dengan sukses, dengan total 191 peserta yang berasal dari Kabupaten Minahasa serta beberapa peserta lainnya yang berasal dari luar.

Bupati Minahasa yang diwakili Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH, mengatakan melalui pelaksanaan kegiatan Paskah Nasional kita telah memperkenalkan kepada dunia bahwa Minahasa adalah tempat damai dan layak menjadi tempat wisata dunia.

“Kita harus bersyukur karena Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat telah membantu terselenggaranya beberapa kegiatan Nasional dengan baik.” tukas Korengkeng.

Korengkeng meminta owner Restoran Pemandangan Danau Tondano (PDT) agar dapat ikut serta berpartisipasi mensukseskan Visit Pesona Minahasa 2017.

“Mari ikut membangun Kabupaten Minahasa dari sektor pariwisata dan jangan lupa membayar pajak, serta membantu pengelolaan enceng gondok di pinggiran danau,” pinta Korengkeng, sambil mengucapakan selamat atas Grand Opening restauran PDT.

Sementara itu, Plt kadis pariwisata dan kebudayaan Agustifo Tumundo SE M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Minahasa, Sekda Minahasa yang telah mendukung kegiatan ini.

Tumundo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemilik restoran PDT yang telah menjadi partner dalam lomba. Dia juga memberi apresiasi bgi seluruh peserta yang telah turut serta meramaikan lomba mancing ini.

“Terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi dari semua pihak sehingga lomba ini berakhir sukses,” tutur Tumundo.

Berikut Daftar Peserta yang Berhasil Meraih Juara : – Juara I Peserta No 9 James Rondonuwu asal dari Paleloan 28, Juara II Peserta No 115 Natalia Pesik 25 Asal dari Paleloan, Juara III Peserta No 127 Melky Tatilu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sejretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng.Msi, Plt Kadis Disbudpar Minahasa Agustivo Tumundo.SE.Msi, Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala.SH,Jajaran Pemkab Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair.SIK, Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw,juga dimeriahkan pula dengan penampilan artis Irma Darmawangsa, dan MC Tessa Kaunang, serta undangan lainnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment