Dukung TNI dan POLRI Pertahankan NKRI, Warga Kirimi Mapolres Minsel Karangan Bunga

Reporter : | 07 Mei, 2017 - 9:55 pm WITA

tmp-cam--70388534AMURANG, (manadotoday.co.id) – Demam karangan bunga yang terjadi di ibu Kota Jakarta pasca Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, nampaknya menjalar di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan.
Buktinya, di area Mapolres Minsel, berjejer ratusan karangan bunga kiriman warga sebagai bentuk support atau dukungan kepada TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menariknya, warga yang kebetulan melewati Mapolres Minsel, menyempatkan diri singgah hanya untuk sekedar berfoto ria atau selfie, guna mengabadikan moment yang jarang terjadi ini.

“Kami sengaja singgah hanya untuk selfie apalagi saat ini moment seperti ini lagi tren. Selain itu ini juga merupakan bentuk dukungan moril kepada POLRI guna mempertahankan NKRI,” kata Nixon salah satu warga Minsel.

Sementara itu Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, menyampaikan apresiasi atas dukungan warga masyarakat khususnya terhadap pihak kepolisian dalam upaya mempertahankan dan menjaga NKRI.

“Secara pribadi maupun instansi POLRI, saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sampai saat ini terus mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Perdana.

“Dukungan moril ini tentu akan terus memotivasi jajaran kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment