Yoke Senduk Ketua KORPRI Bitung

tmp-cam--1739086092BITUNG, (manadotoday.co.) – Asisten III Setda Kota Bitung Yoke FX Senduk SH MSi, dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI unit Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, oleh Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, di BPU Kantor Walikota, Jumat (5/5/2017).

Kepada Dewan Pengurus KORPRI periode 2017-2022, Mantiri berharap agar dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi ditengah-tengah upaya meningkatkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena KORPRI dituntut untuk mampu membangun paradigma baru sebagai pelayan masyarakat dan bukan minta untuk dilayani oleh masyarakat,” paparnya.

Mantiri juga mengatakan, bahwa segenap anggota KORPRI harus menyadari peran utamanya yaitu sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah. Di dalam cita – cita reformasi diharapkan KORPRI mempunyai paradigma baru dalam arti kata Demokratis, Mandiri, Netral, Bebas Profesional, Aktif, Produktif dan Bertanggung Jawab dalam mewujudkan KORPRI sebagai organisasi yang memiliki program yang terarah dan terkordinir dalam peningkatan kesejahteraan, profesional dan pelayanan publik.

Mantiri juga mengapresiasi untuk pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI ini, karena momentum ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi dan penguatan kelembagaan KORPRI kedepan.

“Dan juga KORPRI harus selalu menunjukan kiprah dan tanggung jawabnya dengan terlibat langsung dalam berbagai program pembangunan yang ada,” kuncinya.(kys)