Bupati JWS Minta Masyarakat Awasi Pengerjaan Proyek Pemerintah Tahun 2017

Reporter : | 06 Mei, 2017 - 11:02 pm WITA

Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) meminta seluruh masyarakat Minahasa agar turut serta dengan pemerintah untuk mengawasi pengerjaan proyek tahun 2017 yang sedang berjalan.

Proyek-proyek yang kini sedang dikerjakan semuanya untuk menjawab kerinduan dan keinginan masyarakat. Namun, guna memastikan semuanya berjalan sesuai dengan harapan maka tidaklah berlebihan jika warga ikut mengawasi pengerjaannya.

“Pemkab Minahasa membutuhkan peran masyarakat guna mengawasi pekerjaan proyek infrastruktur yang sedang dikerjakan. Pemerintah tentu memiliki keterbatasan dalam melakukan pengawasan, karenanya masyarakat wajib untuk melakukan pengawasan,” ujar JWS, Sabtu (6/05/2017).

Lanjut dikatakan Bupati, tahun 2017 pemkab Minahasa telah mengganggarkan sejumlah dana berbandrol miliaran rupiah baik untuk pembangunan atau perawatan infrastruktur jalan, jembatan maupun gedung pemerintah. Keberhasilan pembangunan proyek-proyek tersebut tentu membutuhkan peran warga agar pengerjaan proyek benar-benar dilakukan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan.

“Mutu dan kualitas proyek akan sangat ditentukan oleh adanya faktor pengawasan yang melekat dari semua unsur termasuk warga,” tukas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment