Walikota Bitung Resmikan Kantor Cabang PT Sinarmas MSIG Life

Reporter : | 04 Mei, 2017 - 8:47 pm WITA

tmp-cam--841029605BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, meresmikan Kantor Cabang PT Sinarmas MSIG Life (Mitsui Sumitomo Insuranse Group), di Madidir Unet Bitung, Kamis (4/5/2017).

Lomban memberikan apresiasi kepada pihak perusahan Sinarmas MSIG Life, atas pelayanan dan kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, dalam pengembangan pembangunan dalam bidang asuransi bagi masyarakat Kota Bitung, serta untuk kedepannya biarlah Kota Bitung menjadi contoh perkembangan dari PT Sinarmas MSIG Life.

“Saya berterimakasih kepada pihak Perusahaan Sinarmas atas pelayanan dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung, saya berharap perusahan ini akan lebih maju, dan initinya dengan kehadiran perusahan ini mari kita manfaatkan dengan baik,” ucap Lomban.

Dalam kesempatan itu, pihak PT Sinarmas MSIG Life mengapresisasi Walikota Bitung serta jajaran Pejabat Perangkat Daerah terkait, yang telah mensuport akan hadirnya kantor cabang ini di Kota Bitung, dan juga kepada nasabah yang ada di kota Bitung yang telah memberikan kepercayaan bagi PT Sinarmas MSIG Life.

“Saya mengapresiasikan kepada Bapak Walikota Bitung beserta jajaran Perangkat Daerah Pemkot Bitung, yang telah hadir serta mensuport akan hadirnya kantor cabang ini, serta nasabah kami di Kota Bitung yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” kata Kepala Cabang PT Sinarmas MSIG Life Bitung Sweeta Glorite Supit SP.

Lanjutnya, dengan kehadiran PT Sinarmas MSIG Life cabang Bitung dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan juga bisa membuka lapangan pekerjaan yang baru, serta ikut juga mensukseskan program Pemkot Bitung dalam mensejahterakan masyarakat kota Bitung melalui program-program dimana kantor cabang ini sudah berjalan mulai dari 4 Mei 2017.

Acara tersebut dirangakaikan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Lomban. Turut hadir Asisten I Oktvianus Tumundo, Kaban BKPD Jefry Wowiling, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Julius Ondang, Kaban Kesbangpol Boy Rumawung, Kepala Dinas Disperindag Benny Lontoh, Camat Madidir Rio Karamoy, Lurah Paceda, Perwakilan Direksi PT. Sinamas MSIG Jakarta pusat Mario Vitorez dan Smartfren Galerry.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment